Dapur Ola: Enaknya Ngemil Brownies Nutella Cheese dan Donat Fluffy


Kalau mau ngemil enak dan praktis, Dapur Ola bisa jadi pilihan. Ada aneka brownies, bolu gulung dan donat yang manis legit.

Menelusuri pencarian di Instagram kami tertarik 'mampir' ke akun @dapurola. Hadirkan aneka dessert, Dapur Ola sudah punya lebih dari 87.000 followers. 

Dapur Ola mengusung tagline "100% homemade, tanpa bahan pengawet." Menunya antara lain donat, brownies, proll tape, bolu jadul hingga bolu gulung aneka topping. Semua dessert ini tahan maksimal 4 hari.


Tertarik mencicip kreasi Dapur Ola, kami memesan Brownies Nutella Cheese (Rp 75.000), Donat Mix (Rp 60.000) dan Bolu Gulung Strawberry Cheese (Rp 85.000). Pemesanan dilakukan via WhatsApp dengan sistem pre-order. Pengantarannya menggunakan jasa ojek online dari lokasi antar di Cipete, Jakarta Selatan.

Pesanan kami tiba tepat waktu dalam kotak berwarna hijau turqoise yang cantik. Masing-masing kotak bertuliskan 'Dapur Ola' ini juga diberi sticker mungil penanda pesanan.

Brownies Nutella Cheese yang jadi menu favorit langsung jadi sasaran. Nampak tekstur browniesnya padat. Tersusun dari dua adonan berwarna kuning dan cokelat. Di atasnya diolesi Nutella.

Sepertinya Dapur Ola bukan memakai donat kentang karena teksturnya kempes. Donat diberi limpahan topping yang akan membuat pencinta manis terpuaskan. Namun bagi yang tak terlalu suka manis, sepertinya kreasi ini kurang disukai.
Nyaamm! Browniesnya empuk dan lembap. Cita rasa manis cokelatnya pas dengan paduan gurihnya keju dari adonan berwarna kuning. Yang bikin makin enak adalah penambahan selai Nutella dalam jumlah royal. 

Rasa cokelat hazelnut khas dari selai ini berpadu enak dengan adonan brownies. Menyantap potongan demi potongan brownies pun jadi tidak terasa.

Dapur Ola juga mengklaim Bolu Gulung Strawberry Cheese jadi varian terfavorit. Bolu gulung ini dilimpahi taburan keju royal. Di dalamnya diisi selai strawberry yang sangat banyak sampai-sampai berjejalan keluar saat kami potong.

Wah, kami sangat suka tekstur bolu gulungnya yang empuk, lembut dan halus! Cita rasa gurihnya keju tercecap ringan dengan rasa strawberry yang dominan. Menurut kami, penggunaan selai strawberry-nya agak kebanyakan.

Pasalnya selai strawberry ada di gulungan dalam dan permukaan luar bolu gulung. Kalau jumlahnya dikurangi sedikit, sepertinya terasa lebih nikmat.

Donat fluffy berisi 8 buah dengan 2 donat Nutella, 2 donat Ovomaltine, 2 donat meisjes dan 2 donat icing sugar. Limpahan selai cokelat dan meisjes pada masing-masing donat begitu royal.


Meski begitu, Dapur Ola punya brownies dan bolu gulung yang enak. Kalau mau mencicipnya, yuk segera pesan!

Dapur Ola
WhatsApp: 082260011317
Instagram: @dapurola 

sumber: food.detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.