Tempat Wisata Terfavorit Di Bandung



Kota Bandung atau sering disebut Kota Kembang menawarkan berbagai tempat wisata yang dapat dikunjungi saat liburan. Banyaknya tempat wisata di Bandung yang menarik, beserta kuliner yang sedap dan unik menjadi daya tarik utama kota ini.Bila Anda sedang mencari tempat wisata terfavorit di Bandung, berikut ini adalah ulasannya :


1.Trans Studio Bandung 
Meskipun tempat wisata terfavorit di Bandung yang satu ini belum terlalu lama dibuka, namun langsung menjadi destinasi wisata utama di Bandung.Hal tersebut dikarenakan tempat ini merupakan tempat wisata indoor yang memiliki pilihan permainan yang sangat lengkap.Pada saat-saat tertentu, di tempat ini juga sering diadakan pertunjukan baik dari dalam maupun luar negeri.Trans Studio Bandung sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman, pasangan maupun keluarga. 


2.Upside Down World Bandung
Kota Bandung memiliki banyak tempat yang menjadi spot fotografi fotogenik dan terbaik, salah satunya tempat wisata terfavorit di Bandung yaitu Upside Down World Bandung. Tempat ini mengusung konsep berupa sebuah rumah dengan keadaan terbalik. Rumah ini terdiri dari beberapa bagian seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur sampai kamar mandi. Furnitur yang ada di dalam rumah terbalik ini pun mengusung kearifan lokal Bandung seperti musik dan juga mural. Dengan keadaannya yang serba terbalik Upside Down World Bandung menjadi tempat wisata yang menarik di Bandung yang wajib Anda kunjung ketika bertandang di kota Bandung. Namun, Upside Down World Bandung merupakan tempat wisata di Bandung Jawa Barat yang bisa Anda akses dengan merogoh kocek cukup dalam yaitu seratus ribu Rupiah untuk orang dewasa.


3.Kampung Gajah
Satu lagi tempat wisata terfavorit di Bandung utara yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga. Adalah Kampung Gajah, berdiri di area seluas 60 Ha, tempat wisata ini menawarkan banyak sekali wahana perm Tempat ini bisa dikatagorikan sebagai one stop shopping, pasalnya Anda tak hanya bisa mengajak si kecil bermain, tapi juga menikmati berbagai macam kuliner dan berbelanja. Untuk tiket masuknya, Anda harus membayar Rp 10.000 (weekday) dan Rp 20.000 (weekend). Namun untuk bisa menikmati beragam wahana, Anda harus membeli tiket terusan senilai Rp 150.000 (weekday) dan Rp 250.000 (weekend). ainan menarik seperti waterpark, tubby slide, outbond, ATV dan masih banyak lagi.


4.Tebing Keraton
Tebing Keraton merupakan objek tempat wisata terfavorit di Bandung yang pemandangan indah dan sejuk dari atas tebing. Objek wisata ini merupakan objek wisata Bandung murah karena Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar sebelas ribu Rupiah untuk menikmati keindahan alamnya. Objek wisata Tebing Keraton akan menyuguhkan Anda pemandangan cantik dari kota Bandung, terutama jika Anda datang sebelum jam 6. Ketika Anda datang ke tempat wisata di Bandung yang romantis ini, Anda akan disuguhkan pemandangan kota Bandung yang masih berselimut kabut tebal. Anda juga bisa menyaksikan proses matahari terbit dari bukit sebelah timur dan mengabadikannya dengan kamera.


5.Tam Ges
Tamges adalah taman gesit, sebuah konsep taman yang dirancang Pemerintah Kota Bandung melalui dinas pertamanan. Taman ini berlokasi di Jalan Dipati Ukur dengan luas sekitar 556,5 m2. Taman ini mengusung konsep green area dilengkapi dengan free deck. Taman ini cocok bagi para pecinta lingkungan untuk beraktifitas. 

Selain itu, konsep taman ini juga adalah active dengan diperkenankannya para pengunjung untuk menikmati taman secara aktiv melalui tangga melingkar yang terhubung dengan free deck. Bagi anda yang memiliki putra putrid usia sekolah, maka taman ini cocok untuk memberikan edukasi tentang lingkungan.Dan salah satu tempat wisata terfavorit di Bandung.

Jika kamu ingin berlibur ke tempat yang ada di bandung pasti kamu akan membutuhkan  mobil .Nah Mobil Yang cocok Buat kamu yaitu Menggunakan Mobil Toyota .Karena mobil ini sangat bagus berkualitasnya dan terjamin.dan nyaman untuk di pakai kemanapun kamu pergi berlibur di Bandung.       

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.