Rekomendasi Hotel Di Bogor


Bogor adalah salah satu kota di Indonesia yang menjadi tempat singgah para wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin merasakan sensasi tinggal di tempat sejuk berbukit-bukit seperti kota bogor. Di kota bogor terdapat banyak perkebunan yang menjadi daya tarik para wisatawan untuk mencari ketenangan dari berbagai hingar binger perkotaan.

Banyak masyarakat dari ibukota menghabiskan waktu akhir pekannya di Bogor karena ingin rileks dan mendapatkan ketenangan sebelum kembali pada rutinitas mingguan yang menanti di hari-hari kerja berikutnya. Jika Anda ingin singgah ke Bogor, ada baiknya Anda menyiapkan terlebih dahulu pengetahuan tentang hotel murah di Bogor, agar saat nanti datang ke Bogor, Anda sudah tahu tempat tujuan dan bisa beristirahat di tempat yang nyaman tanpa harus mencari-cari lagi. Informasi mengenai hotel murah di bogor ini bisa dengan mudah Anda dapatkan melalui internet untuk mendapatkan rekomendasi hotel murah di Bogor yang sesuai dengan keinginan Anda.

Hotel Wins

Hotel wins terletak di wilayah bogor utara. Penginapan murah di bogor ini merupakan salah satu hotel dengan akomodasi motel. Lokasinya dekat dengan botani square, kebun raya bogor, dan istana presiden. Hotel murah di bogor ini memiliki 3 tipe kamar, yaitu tulip, mawar, dan anggrek. fasilitas kamar diantaranya adalah tv, ac, shower, dan flush toilet. Fasilitas lainnya adalah layanan kamar, laundry, wi-fi, dan tempat parkir.

Hotel Papa Ho

Lokasi hotel murah di Bogor ini terbilang dekat dari terminal Baranangsiang dan Stasiun Bogor, sekitar 15 menit perjalanan. Setiap kamar dilengkapi pendingin ruangan, televisi LCD dengan channel kabel, dan internet via WiFi secara gratis. sedangkan untuk fasilitas hotel, penginapan murah di bogor ini menyediakan free hotspot, supermarket, ATM, cafe, live musik, halaman parkir luas, waterheater, dan yang lainnya. Ada banyak tipe yang tersedia di Hotel Papa Ho, mulai dari mini suite, vibe suite, vibe bali, element suite, superior, twin suite, velvet, stealth suite, hingga family suite.

Padjajaran Suites Hotel And Conferences

Hotel ini terletak di Jl. Raya Padjajaran sesuai dengan namanya tepatnya di Jl. Raya Padjajaran no.17, Bogor. Dengan menginap di Hotel ini akan mendapatkan kenyamanan dan perasaan rileks yang sesungguhnya karena pemandangan di sekitarnya begitu indah. Anda bisa puas melihat pemandangan Gunung Salak dari hotel ini. Hotel ini menyediakan 119 kamar dengan tariff menginap mulai dari Rp 374.332. Jika Anda dari berangkat dari Jakarta, maka dalam waktu 45 menit Anda akan sampai di hotel ini.

Horison Bogor 

Biaya menginap murah menjadi keinginan setiap wisatawan yang mencari tempat menginap selama liburan mereka. Hotel nyaman bernama Horison Bogor ini menawarkan biaya menginap mulai dari Rp 454.545. Hal itu sangat sebanding dengan mudahnya akses ke segala arah dari Hotel ini. Jika Anda berkendara selama 5 menit saja, maka Anda akan menemukan Terminal Bus Baranangsiang dan jika berkendara sedikit lebih jauh lagi selama 15 menit Anda akan menemukan Stasiun Kereta Api Bogor. Hotel Horison Bogor ini merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jl.Pakuan no.7, Baranangsiang, Bogor Timur.

Hotel Parama Bogor

Letak Hotel Parama ini berada di Jl. Raya Puncak KM 22, Cisarua, Bogor. Untuk hotel yang termasuk hotel murah di Bogor ini, hotel Parama sangatlah berfasilitas lengkap dan lingkungannya sungguh nyaman, karena terletak di pegunungan sehingga pemandangannya begitu indah, disediakan juga kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Biaya menginap di hotel ini dibandrol mulai dari Rp 277.686.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.