Hotel Di Daerah Puncak


Hotel di Puncak merupakan salah satu sarana yang banyak tersedia di sana. Puncak Bogor yang merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi ketika masa liburan telah tiba, khususnya mereka yang berasal dari Jakarta membuat kebutuhan Hotel di Sekitar Puncak terus meningkat. 

Selain villa yang juga banyak tersedia di sana, hotel juga sangat penting karena dengan banyaknya orang yang berlibur ke puncak maka akan membuat mereka membutuhkan tempat tinggal selama di sana. Wilayah puncak yang masih sejuk dan dingin membuat banyak wisatawan asal Jakarta banyak berkunjung ke sana setiap akhir pekan hanya untuk menghilangkan kepenatan setelah satu minggu bekerja.

Hotel Di Puncak juga terbagi kedalam banyak kelas. Kita tahu bahwa tidak semua orang yang berlibur ke puncak adalah orang-orang yang kaya saja, melainkan semua orang juga ingin untuk berlibur ke puncak. Selain menyuguhkan keindahan alam yang masih asri, di Puncak juga terdapat banyak objek wisata yang bisa di kunjungi seperti Taman Safari Indonesia, Taman Wisata Matahari, Agrowisata Gunung Mas, Telaga Warna Puncak Bogor, Curug Cilember, dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa anda kunjungi selama anda dan keluarga berlibur ke puncak Bogor. Maka dari itu, Hotel di Sekitar Puncak Bogor juga sangat diperlukan, dan inilah beberapa hotel yang direkomendasikan ketika ingin menginap di Puncak:

Royal Safari Garden Resort & Convention

Hotel Di Puncak yang satu ini akan memberikan pengalaman yang berbeda kepada tamu yang menginap di sana. Royal Safari Garden Resort & Convention ini menyediakan banyak sekali wahana hiburan yang bisa dnikmati oleh para tamunya yang menginap di hotel ini. Hotel di Puncak yang berlokasi di Jl. Raya Puncak No. 601, Cisarua, Puncak, Bogor ini menyediakan wahana hiburan seperti paint ball, menunggang kuda, tempat memancing, bilyar, pusat kebugaran, lapangan tenis, taman bermain anak, dan lain-lain. Bisa dikatakan hotel yang satu ini sangat memanjakan para tamunya dengan kegiatan diluar ruangan yang sangat baik untuk menyegarkan kembali pikiran setelah lelah bekerja.

Dengan mengusung konsep seperti Taman Safari, Hotel di Puncak yang satu ini juga mengajak para tamunya untuk lebih mengenal dan mencintai alam sekitar. Royal Safari garden Resort & Convention ini memiliki jumlah kamar sebanyak 463 buah kamar. Harga yang harus anda kelurkan untuk bisa merasakan fasilitas yang ada didalam fasilitas yang dimiliki oleh Royal Safari Garden Resort & Convention yang paling murah adalah Rp.650.000 saja, anda sudah dapat menikmati semua fasilitas yang ada hanya dengan harga tersebut. Booking Hotel Sekarang.

Hotel Gumilang

Hotel Di Puncak dan berharga murah yang satu ini berlokasi di daerah Megamendung atau tepatnya di Jl. Raya Puncak KM 75 Cipayung, Megamendung, Puncak, Bogor. Hotel yang satu ini meskipun memiliki harga sewa per malamnya yang murah, namun hotel ini menyediakan fasilitas yang terbaik bagi para tamunya. Kolam renang dan taman merupakan beberapa fasilitas yang memang disediakan oleh pengelola hotel untuk memanjakan para tamunya. Dari Hotel di Puncak ini, para tamu juga akan mendapatkan akses yang mudah untuk menuju tempat-tempat wisata yang ada di puncak seperti Taman Safari, Istana Cipanas, Kebun Raya Cibodas, dan masih banyak lagi tempat wisata yang bisa anda kunjungi dari hotel ini.

Hotel Gumilang ini memiliki jumlah kamar sebanyak 53 buah kamar. Untuk bisa menikmati fasilitas yang ada di Hotel di Puncak yang murah ini, anda cukup mengeluarkan biaya minimal Rp.250.000 saja, dan anda akan dapat menikmati hotel yang murah ini yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap serta akses yang mudah untuk menjangkau tempat-tempat wisata yang wajib di kunjungi ketika anda pergi ke Puncak. Jadi, bagi anda yang memang ingin berlibur ke Puncak serta mencari hotel yang biaya sewa per malamnya murah, maka hotel yang satu ini sangat di rekomendasikan.

Yasmin Puncak Resort

Hotel di Puncak yang satu ini berlokasi di Jl. Jeprah Palasari, Cipanas, Puncak, Bogor. Lokasi yang dapat dibilang strategis karena dari sini anda akan bisa mengakses berbagai objek wisata yang ada di wilayah Punca, Bogor seperti Taman Safari Indonesia, Padang Golf Gunung Geulis, dan lain-lain. Fasilitas yang akan dapatkan apabila anda menginap di sini pun cukup lengkap seperti kolam renang, hot tub, lapangan tenis, pusat kebugaran, pijat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain untuk untuk tempat menginap para wisatawan, hotel Yasmin Puncak Resort ini juga sering dimanfaatkan untuk tempat kegiatan bisnis oleh para pengusaha.

Untuk bisa menginap di Hotel di Puncak yang satu ini, anda harus megeluarkan biaya minimal sebesar Rp.450.000 saja. Sedangkan hotel Yasmin Puncak Resort ini memiliki jumlah kamar sebanyak 272 kamar. maka Tidak heran apabila hotel yang satu ini sering penuh pada saat liburan panjang, selain harganya yang murah, hotel ini juga mempunyai fasilitas yang lengkap yang dapat memanjakan para tamunya yang menginap di hotel ini. Yasmin Puncak Resort merupakan salah satu hotel yang direkomendasikan bagi anda apabila anda ingin berlibur di Puncak, Bogor dan menginap di hotel yang bagus dan harganya yang terjangkau. Cek Harga Terbaru / Pesan Sekarang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.