Hotel Dekat Pantai Jimbaran Bali


Pantai jimbaran terkenal karena banyaknya cafe atau restoran yang menjual makanan seafood dengan view pantai langsung. Untuk harga, mungkin terbilang cukup membuat dompet ngos-ngosan, namun hal tersebut akan terbayar tuntas dengan rasanya yang memang lidah tidak bisa nahan.

Nah jikalau Anda ingin menginap di hotel dekat pantai jimbaran dan berencana untuk dinner di restorant seafood yang cukup terkenal di jimbaran, kami ada sedikit referensi hotel untuk Anda bermalam. Berikut daftar hotel dekat pantai Jimbaran Bali :

Villa Puri Royan

Villa Puri Royan yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan tempat yang strategis dengan dekatnya hotel bintang 2 ini dengan Pantai Jimbaran, Jimbaran Gardens, dan Amelia Spa. Hotel yang memiliki 18 kamar ini enyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, antar-jemput bandara.

“Jika anda menginginkan panatai berpasir putih yang lebih tenang dari Kuta, Legian. Maka pilihan tepat jatuh di pantai Jimbaran. walau pantai nya sedikit berbau amis karena merupakan pentai nelayan, namun tetap menarik untuk dikunjungi. Puri royan hanya terletak sekitar 100 meter dari pantai” by Willy S.

Srikandi Inn Jimbaran

Dibangun pada 2014, Srikandi Inn Jimbaran menawarkan berbagai fasilitas terbaiknya seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, layanan taksi, resepsionis 24 jam, dan check-in/check-out cepat. Hotel bintang 2 di Jimbaran ini memiliki 13 kamar yang dapat Anda pilih dengan sejumlah fasilitas yang cukup menarik yaitu ruang penyimpanan pakaian, teh gratis, handuk, rak pakaian, dan kopi instan gratis.

Keraton Jimbaran

Keraton Jimbaran Beach Resort adalah resort butik yang dibangun dengan gaya istana kerajaan Bali di tepi pantai Jimbaran yang tenang. Hotel ini dapat Anda capai hanya 10 km dari Bandara Ngurah Rai Bali. Resort bintang 4 di dekat pantai Jimbaran ini memiliki 6 outlet makan termasuk restoran pizza dan sebuah bar yang terdapat di kolam renang. Selain itu, ada beberapa fasilitas lainnya yang terdapat di hotel ini seperti penyewaaan kendaraan bermotor, business center (termasuk akses internet), ruang pertemuan dan tempat penitipan anak – anak.

“Hotel ini mempunyai pelayanan yang bagus, karyawannya ramah. untuk bermain dipantai kita tinggal keluar kamar karna hotel ini langsung mempunyai pantai sendiri. untuk makan malam hotel ini menyediakan buffet tapi hanya senin sampai jumat. harga tidak terlalu mahal. atau bisa langsung ke sebelah, tersedia resto seafood sepanjang pantai tsb. minusnya adalah letaknya agak terpencil jadi cocok buat orang yang mau menyepi dan malam hari sangat gelap serta mesti melewati komplex kuburan untuk masuk area hotel” by Li J

Happy Villa Jimbaran Bay

Happy Villa Jimbaran Bay sangatlah dekat Bandara Ngurah Rai Bali, yaitu hanya berjarak 3 km. Hotel bintang 3 dekat pantai Jimbaran ini menawarkan berbagai fasilitas seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, penyimpanan bagasi, Wi-fi di tempat umum, layanan kamar, kamar untuk keluarga.

Puri Bambu Hotel

Puri Bambu Hotel yang berbintang dua ini tertelak di Pantai Jimbaran di pesisir barat daya Bali. Hotel ini memiliki arsitektur Bali dan suasana sekitar yang alami, menjadikan hotel ini bernuansa tradisional dengan sentuhan alam. Untuk makanan, Hotel dekat pantai jimbaran ini menyajikan makanan Bali, seafood dan makanan internasional, serta mempnyai area makan pribadi dengan suasana romantis. 

Layanan yang disediakan oleh hotel ini meliputi penyewaan kendaraan, antar jemput dari/ke Bandara Ngurah Rai, dry cleaning dan laundry, internet, pemijatan, penukaran mata uang asing, penjagaan anak, dan biro perjalanan. “lahan parkir cukup luas. dekat dengan pantai jimbaran, harga sangat terjangkau, kondisi kamar yg ok, ada sedikit beranda d depan kamar untuk bincang2. kolam renang yg bagus. pelayanan yg luar biasa” by Norman S.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.