Destinasi Wisata Yang Cukup Indah Dan Terbaik Yang Layak Untuk Di Kunjungi


Indonesia kaya akan keindahan alam yang menakjubkan. Keindahan laut, pegunungan, alam serta budaya yang sangat beraneka ragam. Banyak tempat wisata yang cukup indah di tanah Indonesia ini. Berikut beberapa list tempat wisata yang wajib anda kunjungi :

Raja Ampat 


Raja Ampat adalah salah satu kepulauan yang cukup di banggakan di indonesia yang terletak di timur tepatnya di daerah Papua Barat Indonesia,meskipun terletak di daerah timur Raja Ampat mempunyai pesona keindahan alam bawah lautnya yang cukup memukau siapupun yang berkunjung,Hampir spesies ikan yang ada di dunia ada di laut Raja Ampat.Tak ketinggalan di Raja Ampat juga sudah ada banyak penginapan yang cukup nyaman dan  tentunya menampilkan keindahan alam di Raja Ampat 


Bali 


Bali adalah salah satu tempat wisata yang keindahan nya sudah tersohor ke mancanegara dan hampir semua orang pun juga mengenal Indonesia dari Bali.Di Pulau yang memiliki julukan Pulau Dewata ini juga banyak sekali tempat-tempat wisata yang bisa anda kunjungi.

Andapun bisa menikmati keindahan pulau Dewata ini dari sisi manapun contohnya anda ingin melihat keindahan Pulau Bali lewat udara anda pun bisa mendaki gunung yang menurut saya menampilkan view yang cukup menarik yaitu Gunung Agung yang sudah cukup terkenal di kalangan para pendaki.Dan jika anda ingin menikmati pesona laut yang ada di Pulau Bali sendiri anda pun bisa berkunjung ke pantai Kuta,Tanah Lot,Sanur,tak ketinggalan di Pulau Bali sendiri fasilitasnya publicnya juga cukup memadai.


Taman Laut Bunaken 


Indonesia sangat terkenal dengan keindahan wisata bawah lautnya dan salah satunya adalah wisata taman laut bunaken.Bunaken sendiri terkeletak di Provinsi Sulawesi Utara anda dapat mengunjunginya dengan menggunakan All New Fortuner. Di sana andapun akan di manjakan dengan keanekaragaman terumbu karang yang ada  dan di sana anda pun  dapat menjumpai berbagai macam ikan yang cukup indah,Oleh sebab itu wisata taman laut Bunaken pun masuk ke dalam 10 tempat wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia 


Yogyakarta


Yogyakarta adalah sebuah daerah yang cukup terkenal dengan wisata budayanya maupun wisata sejarah.Keramahan tamah warganya pun bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang berkungjung ke kota yang di juluki dengan kota pelajar ini.Sebagai contoh kecil ada bisa berkunjung ke Candi Prambanan,Borobudur,Keraton Yogyakarta dan Taman Sari bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang budaya dari Yogyakarta sendiri,Dan bagi anda yang gemar akan belanja dengan harga yang cukup miring anda dapat juga berkunjung ke daerah sekitar Malioboro. Selain terdapat wisata sejarah dan budaya anda pun bisa menikmati wisata kuliner yang khas dari Yogyakarta dengan harga yang cukup bersahabat. 



Pulau Lombok 



Pulau yang terletak di Proinsi Nusa Tenggara Barat.Pulau Lombok merupakan kumpulan dari beberapa pulau kecil yang ada di Indonesia.Pulau Lombok sendiri terkenal oleh wisata Gn Rinjani,Maupun wisata pantainya.sebagai contoh kecil ada panta Senggigi yang tekenal dengan keindahan alam bawah lautnya,Ada juga pulau Gili dengan kumpulan dari beberapa pulau kecil seperti Gili air,Gili Trawangan dan Gili Meno yang merupakan Pantai pasir putih yang cukup indah dan cukup bersih tak ketinggalan merupakan tempat yang cukup favorit untuk menikmati saat – saat tenggelamnya sang surya.


Gunung Bromo


Tak lengkap rasanya jika saya tidak menambahan Gunung Bromo sebagai destinasi wisata yang wajib di kunjungi. Gunung Bromo sendiri terletak di daerah Jawa Timur lebih tepatnya berada di Taman Nasional Tengger Semeru anda di sana juga dapat menikmati indah nya pasir berbisik dan anda pun akan di manjakan oleh persona sang surya yang akan terbit jika anda naik ke atas puncak Gunung Bromo disana anda pun dapat menyewa Jeep untuk melewati hamparan luas pasir berbisik Gunung Bromo. Tak tertinggal disana juga terdapat Kuda yang bisa anda sewa untuk sekedar menikmati keindahan Gunung Bromo. 


Pulau Komodo 


Dan yang terakhir anda bisa mengunjungi salah satu Hewan purba yang tersisa yaitu Komodo yang hanya ada di Pulau Komodo. Komodo sendiri merupakan salah satu hewan yang masuk ke dalam salah satu keajaiban dunia,Pulau Komodo terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur selain menikmati kehidupan hewan yang langka ini,Anda pun  bisa menikmati pesona alam nya yang membuat siapapun ingin kembali berkunjung kesana lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.