Destinasi Tempat Wisata Hits di Bandung Jawa Barat Yang Memukau


Kota Bandung adalah ibu kota Provinsi Jawa Barat sekaligus kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat. Kota ini telah menjadi destinasi pariwisata dan pendidikan dengan penduduk terbesar ketiga setelah Kota Jakarta dan Kota Surabaya. Maka dari itu di Bandung sangat banyak tempat – tempat wisata yang diburu para wisatawan pada setiap tahunnya, terutama wisata – wisata yang sangat hits dan popular seperti yang akan kita bahas. 

Jika anda menikmati tempat wisata di bandung pada saat musim libur, bandung tentu akan menjadi kota yang macet dan membuat anda tak nyaman berada di dalamnya. Namun sekarang anda tak perlu khawatir karena mobil Toyota Rush telah di desain seyaman mungki untu penumpangnya dengan jaminan keamanan yang sangat handal. Berikut tempat wisata hits di bandung yang memukau yang bisa anda kunjungi :

1. Upside Down World

tempat wisata hits di bandung yang akan dibahas pertama yakni Upside Down World. Kota Bandung memiliki banyak tempat wisata yang menjadi spot fotografi fotogenik dan terbaik, salah satunya yakni Upside Down World Bandung. Tempat wisata yang satu ini mengusung konsep berupa rumah dengan keadaan terbalik. Ruang terbalik inilah yang menjadi andalan di sini. Rumah ini terdiri dari beberapa bagian seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur sampai kamar mandi. Furnitur yang ada di dalam rumah terbalik ini pun mengusung kearifan lokal Bandung seperti musik dan juga mural. Dengan keadaannya yang serba terbalik atau Upside Down World menjadi tempat wisata hits di Bandung yang wajib Anda kunjungi ketika berada di kota Bandung.

2. Tebing Keraton

Tebing Keraton juga merupakan tempat wisata hits di Bandung yang memiliki pemandangan indah dan sejuk dari atas tebing. tempat wisata ini merupakan objek wisata Bandung murah karena Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 11.000,- untuk dapat menikmati keindahan alamnya. Objek wisata Tebing Keraton akan memanjakan Anda dengan bentangan pemandangan cantik dari kota Bandung, terutama jika Anda datang sebelum jam 6, Anda akan disuguhkan pemandangan kota Bandung yang masih berselimut kabut tebal. Anda juga bisa menyaksikan proses matahari terbit dari bukit sebelah timur dan mengabadikannya dengan kamera.

3. Farm House Lembang

Jika Anda pernah menonton film The Hobbit, Anda pasti sudah familier dengan desa kurcaci. Farm House Lembang merupakan salah satu tempat wisata hits di Bandung yang memiliki konsep wisata unik yakni dengan dibuatnya konsep desa kurcaci seperti di film The Hobbit. Di tempat ini anda bisa merasakan suasana kehidupan bangsa Eropa karena anda bisa mengenakan kostum tradisional ala Eropa dengan cara menyewanya. Selain desa kurcaci, Farm House Lembang juga menyuguhkan peternakan dan perkebunan dengan konsep Eropa. Sehingga tidak heran jika Farm House Lembang merupakan objek tempat wisata anak di Bandung yang menyuguhkan spot – spot foto terbaik untuk Anda. Anda tidak perlu khawatir dengan uang masuk karena Farm House Lembang merupakan wisata Bandung murah meriah yang bisa Anda akses dengan tiket masuk seharga Rp. 20.000,-.

4. Trans Studio Bandung

Tak perlu ditanya lagi apa itu Trans Studio Bandung karena tempat wisata hits di Bandung ini keberadaannya telah melegenda di masyarakat. Trans Studio Bandung atau TSB merupakan taman bermain indoor yang ada di Bandung. Anda bisa mengajak keluarga maupun teman – teman Anda berkunjung di sini tanpa harus khawatir sengatan panas sinar matahari atau guyuran hujan. Layaknya taman bermain, Trans Studio Bandung menyuguhkan berbagai wahana dari yang menghibur sampai yang memacu adrenalin. 

Wahana-wahana permainan yang ada di Trans Studio Bandung antara lain bianglala, roller coaster, balap mobil, giant swing dan masih banyak lagi. Hal yang membedakan Trans Studio Bandung dengan taman bermain yang lain adalah adanya science center dan Trans Broadcast Museum yang menjadi sarana untuk menambah pengetahuan dan tidak akan Anda temukan di taman bermain mana pun. Anda bisa mengakses Trans Studio Bandung dari Stasiun Kiaracondong dengan angkutan kota atau taksi sejauh satu km.

5. The Lodge Maribaya Lembang

Kawasan Lembang tak diragukan lagi mengenai tempat wisata hits di Bandungnya, karena di sini anda akan dimanjakan dengan keindahan alam serta kesejukan udaranya yang masih sangat alami. Di wisata Bandung yang satu ini ada beragam wahana unik dan seru yang tidak akan Anda jumpai di tempat lain seperti sky tree, mountain swing dan zip bike. Wahana sky tree merupakah wahana yang wajib dikunjungi di The Lodge Maribaya Lembang, karena sangat instagrammable. Bentuknya tidak jauh berbeda dengan rumah pohon yang ada di Kalibiru, Lembang. 

Bila ingin ke atas rumah pohon tersebut, Anda akan dipakaikan alat pengaman untuk menaiki anak tangga menuju rumah pohon yang menjadi tempat paling fotogenik untuk berfoto. Sedangkan, mountain swing merupakan wahana ayunan yang membuat Anda seolah-olah sedang berayun pada ketinggian. Sedangkan, di wahana zip bike Anda akan menaiki sepeda yang di pasang dengan kabel di atas ketinggian untuk melewati lembah dengan pemandangan yang sangat indah. Tidak hanya itu saja yang bisa Anda nikmati di The Lodge Maribaya Lembang, tempat ini juga menyediakan lahan yang bisa dijadikan tempat untuk camping dan outbond. Yang pasti hal tersebut akan semakin lengkap dan praktis untuk liburan anda

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.