Destinasi Wisata Alam Di Indonesia Khususnya Di Bali



Indonesia bisa di ibaratkan sebagai setitik surga yg jatuh karena memiliki sejuta keindahan panorama yang tersebar di berbagai pulaunya. Kekayaan Sumber daya alamnya merupakan daya tarik tersendiri bagi turis turis mancanegara maupun turis domestik. 

Mulai dari sabang sampai merauke pun terdapat keindahan alam yang tersembunyi yang tidak dimiliki oleh negara lain. Dan kali ini saya akan membahas keindahan alam indonesia terutama yang ada di Pulau Dewata yang sudah tersohor ke seantero dunia.

Di pulau Bali sendiri pun dapat menjumpai berbagai pantai-pantai yang sangat indah dan sudah banyak  di kunjungi oleh para turis mancanegara maupun turis domestik seperti Pantai Kuta,Sanur,Pure Besuki Dan Tanah Lot yang bisa memikat siapapun yang berkunjung  dan tak  ketinggalan juga ada Gunung Agung yang bisa anda nikmati dan jadi tujuan wisata anda dan keluarga. Nah di kesempatan ini saya pun mencoba mengungkap setitik surga di pulau Dewata yang masih jarang di kunjungi oleh wisatawan domestik, maupun wisatawan mancanegara seperti Pantai lovina yang merupakan salah satu pantai yang ada di pulau Dewata lebih tepatnya ada di Buleleng Bali. 

Di pantai yang satu ini fasilitasnya pun sudah memadai dan dapat mengundang siapapun berkunjung ke pantai Lovina.Pantai Lovina sendiri menawarkan sesuatu yang anti mainstream kepada siapapun yang tak di jumpai di pantai kuta maupun tanah lot anda pun bisa melihat secara alami aksi dari para lumba-lumba. Selain itu anda pun bisa menikmati fasilitas-fasilitas lain yang ada di Pantai Lovina ini. Contohnya seperti berikut.


Di Pantai yang terletak di bagian utara pulau bali ini anda bisa menggunakan mobil yang sesuai dengan kontur jalanan yang ada seperti Toyota Rush di pantai yang satu ini  anda bisa menyewa perahu kecil yang biasa di sebut “Jukung” oleh warga sekitar. Untuk kapasitas dari perahu ini sendiri sih berkapasitas antar 4-5 orang. Dan untuk biaya untuk menyewa perahu ini cukup dikenakan biaya sekitar 60 ribu saja anda pun bisa berkeliling menggunakan “Jakung” dan kalo anda beruntung anda dapat melihat aksi dari para lumba-lumba secara dekat.Oleh sebab itu fasilitas yang satu ini jadi andalan di pantai Lovina ini.


Fasilitas lain yg ada di Pantai Lovina juga memiliki arus yang cukup tenang dan bisa anda gunakan untuk berenang atau pun menyelam di pantai ini.Berbeda dengan di pantai tanah lot yang arus maupun ombaknya yang tinggi di pantai ini anda bisa menikmati  keanekaragaman biota laut dan tidak ada batasan umur untuk melakukan penyelaman ,biota laut yang ada di pantai lovina ini sendiri punya pun daya tarik tersendiri  dan bagi anda yang ingin berenang maupun snorkeling tapi tidak atau pun membawa peralatan untuk snorkeling bisa idak memiliki atau pun tidak mempunyai.peralatan menyeam atau yang lebih dikenal dengan snorkeling, Anda bisa menyewa di pihak pengelola pantai lovina. Untuk biaya yang biasa di kenakan oleh pihak pengelola adalah sebesar Rp.60.000. Dan bagi anda yang memiliki hobi memancing pun bisa anda lakukan di pantai yang satu ini.

Sebenarnya ada banyak lagi fasilitas yang  lain yang bisa dinikmati oleh para wisatawan mancanegara maupun wisatan domekstik di pantai Lovina ini. Di Pantai satu yang di jamin anda tidak akan merasa bosan maupun jenuh karena banyak sekali fasilitas yang bisa memanjakan liburan anda bersama keluarga. Tak ketinggalan pantai Lovina ini pun menawarkan sunset yang indah yang dapat menutup sore hari anda bersama keluarga dengan indah


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.