Hotel Mewah Di Kemang


kemang adalah salah satu area di jakarta yang cukup tekenal. disini terdapat banyak pusat hiburan dinamis bagi ekspatriat dan anak mudah. Di kemang, anda dapat menemukan tempat belanja hingga berpesta paling mantap di ibukota. Jika anda memiliki rencana untuk melancong ke daerah kemang ada beberapa review hotel bagus yang dapat anda pilih


AL MANZEEL FAMILY HOMESTAY

Hotel ini menyajikan fasilitas berupa concierge, resepsionis 24 jam, check-in dan out yang cepat, tempat parkir mobil, coffee shop, layanan laundry dan kamar, restoran, ruang santai, wifi di semua kamar dan tempat umum serta area merokok. Al Manzeel Family Homestay sendiri berada cukup dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma (7.9km), Kebun Binatang ragunan (2.1km), Jakan kemang (3.7km) dan Kemang Food Festival (3.7km)


ELLIOTTII RESIDENCE CIPETE 2

Letak hotel 20 kamar ini berada di pusat Kemang, sedangkan jarak dari Bandara Halim Perdanakusuma sekitar 10.1km. Untuk fasilitasnya sendiri cukup lengkap, termasuk di dalamnya fasilitas AC, meja tulis, fasilitas rekreasi, TV dan ekstra bed untuk anak-anak. Selain itu, Elliotti Residence Cipete 2 ini juga berada di tempat yang cukup strategis, sebut saja dekat dengan Dharmawangsa Square City Walk (1.1km) dan Jalan Kemang (1.7km).


SARE SUITES

Sare Suites adalah tempat penginapan yang asri dan nyaman. Selain itu hotel ini juga dekat dengan Bandara Internasional (8.3km) dan beberapa tempat wisata Kemang, seperti Kemang Food Festival (2.7km) dan Kebun Binatang Ragunan (3km). Sare Suites juga menyediakan berbagai macam fasilitas menarik, mulai dari resepsionis 24 jam, mesin ATM, fasilitas pertemuan dan olahraga, pusat bisnis, bar, restoran, area merokok, wifi gratis, tempat parkir, pijat hingga taman


KASIRA RESIDENCE SERVICE APARTMENT

Jika anda menginginkan sebuah hotel bintang tiga dengan fasilitas kolam renang plus fasilitas yang cukup memuaskan, maka Kasira Residence Service Appartment adalah pilihan yang tepat. Dengan tarif permalam 500 ribuan dirasa cukup wajar dengan fasilitas yang ditawarkan. Hotel ini juga menjadi hotel terakhir dalam ulasan 7 Hotel Murah di Kemang Jakarta. Adapun fasilitas yang disediakan meliputi : 24 jam resepsionis, 24 Hour Room Service, area parkir mobil, lift, kamar bersantai untuk keluarga, service laundry, smoking area, kolam renang outdoor, sauna, taman, wifi dll.


MAVEN BUNCIT HOTEL

Hotel bintang tiga ini berada sekitar 7.5km dari Bandara Halim Perdanakusuma. Tempatnya cukup nyaman, tenang serta dekat dengan beberapa objek wisata, seperti kemang Food Festival (1.8km), Kem Chicks Supermarket (2.1km) dan Dharmawangsa Square City Walk (3km). Untuk fasilitasnya, Maven Buncit Hotel menyediakan resepsionis dan layanan kamar 24 jam, concierge, coffee shop, tempat parkir mobil, laundry, penyimpanan, area merokok, fasilitas pertemuan, taman, wifi gratis, pusat olahraga dan rekreasi serta tempat parkir mobil.


AMARIS HOTEL LA CODEFIN KEMANG 

Fasilitas Hotel : Front Office / resepsionis 24 jam, Mesin ATM di area penginapan, area parkir mobil, cafe, lift, laundry, fasilitas penyimpanan bagasi, meeting facilities, koran pagi, restaurant, wifi, Smoking Area dll.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.