Daftar Hotel Di Malioboro Yogyakarta


Malioboro selalu menjadi pusat perhatian bagi pelancong yang menginjakkan kaki di  Yogyakarta. Aneka jajanan lokal dan suvenir khas Yogyakarta yang dijajakan, barisan delman, hingga lesehan ikonik bikin kawasan ini selalu ramai.

Bukan hanya itu, Malioboro terletak di titik strategis kota, sehingga akan sangat mudah bagi kamu untuk menjajaki setiap sudut Yogyakarta. Pantas saja jika hotel-hotel atau ragam penginapan di kawasan ini tak pernah sepi pengunjung dan berlomba-lomba menawarkan kamar dengan harga terjangkau. Biar tidak penasaran, inilah pilihan hotel murah dengan fasilitas memadai di kawasan Malioboro untuk kamu:

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menyediakan 144 kamar dengan tiga jenis pilihan, yaitu kamar superior, deluxe, dan suite. Fasilitas yang tersedia di tiap kamar seperti kamar mandi privat, workdesk, TV, dan akses Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti playground untuk anak-anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, suana, dan juga bar tepi kolam. Letak hotel ini dekat dengan Stasiun Lempuyangan, jadi bagi Anda yang berasal dari luar kota tidak akan susah mencari lokasinya.

Melia Purosani Hotel Yogyakarta

Hotel berbintang 5 ini, masuk peringkat ke-2 untuk hotel pilihan dekat Jalan Malioboro. Hanya dengan berjalan kaki 10 menit tanpa terasa Anda akan tiba di Malioboro. Hotel ini beralamat di Jalan Suryotomo No. 31. Meskipun termasuk hotel yang sudah cukup lama berdiri tetapi kebersihan dan pelayanannya selalu menjadi prioritas yang utama. Kesan luas dan bersih baik di lobby maupun kamar yang bergaya Jawa Modern ini, serta keramahan dari setiap pegawai sudah pasti membuat Anda betah untuk berlama-lama menghabiskan liburan Anda tinggal di hotel ini.

Jentra Dagen Hotel

Hotel yang berlokasi di pusat kota Yogyakarta ini berbintang 2. Lokasinya yang relatif dekat dengan Jalan Malioboro membuat Jentra Dagen Hotel menjadi pilihan ke-3 terbaik untuk hotel yang dekat dengan Jalan Malioboro. Cukup 5 menit saja, Anda dapat menyusuri Jalan Dagen dengan berjalan kaki sebelum tiba di Jalan Malioboro. 

Alamat lengkap dari hotel ini adalah di Jalan Dagen No. 85. Dari beberapa orang yang sudah pernah menginap di tempat ini, kebersihan dan kenyamanan menjadi poin yang paling diacungi jempol. Dengan gaya minimalis yang menghiasi baik dari interior lobby sampai kamar akan membuat Anda tidak menyesal memilih hotel ini untuk menjadi pilihan pada saat berlibur ke Yogyakarta.

Yang harus Anda coba adalah sarapan di taman kecil di ruang terbuka yang berada tengah hotel, dengan menu sarapan yang cukup bervariasi untuk hotel berkelas bintang 2 ini. Di hotel ini pula terdapat 3 pilihan meeting room yang dapat mengakomodir kebutuhan Anda atau perusahaan yang hendak melakukan pertemuan bisnis.

Pilihan kamar pun beragam, mulai dari tipe Superior, Deluxe, Family dan Executive. Kamar tipe Family dan Executive memiliki 1 tempat tidur Queen dan 1 Single Bed, cocok bagi Anda yang memiliki keluarga kecil yang ingin mencoba kenyamanan hotel ini. Dengan harga kamar mulai dari 446rb, sudah pasti cukup bersahabat untuk dompet Anda

Whiz Hotel Yogyakarta

Hotel Whiz terletak di Jl. Dagen 8, Malioboro. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati sensasi one stop shopping, karena untuk mencapai pusat perbelanjaan di Malioboro, Anda hanya tinggal berjalan kaki. Anda dapat mencapai hotel ini dengan becak dari stasiun Tugu.

Anda dapat menikmati semua fasilitas umum seperti laundry, kafe, TV kabel, dan free WiFi. Ada lima jenis kamar yang ditawarkan, yaitu Whiz Single Room Only, Whiz Single, Whiz Double, dan Whiz Twin. Harga per kamar mulai dari 280 ribu Rupiah, sudah termasuk dengan sarapan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.