Camilan Yang Cocok Untuk Di Konsumsi Saat Menjalani Diet Sehat


Camilan bisa jadi pengganjal perut sementara sebelum Anda memulai makan besar. Nah, bagi Anda yang sedang berupaya untuk menurunkan berat badan, dengan mencoba resep camilan sehat, bisa jadi berat badan Anda tetap terjaga.simak berikut ini :

Ubi Goreng

191 Kalori

Ubi goreng bisa menjadi alternatif french fries yang nikmat dan sehat untuk anda Potong tipis satu buah ubi jalar dan campurkan dengan 2 sendok makan minyak zaitun ekstra virgin dan juga sedikit garam dan lada. Masak  ke dalam oven dengan suhu kurang lebih sekitar 175 derajat selama sekitar 10-12 menit. Keluarkan dari oven setelah matang dan ubi goreng yang anda buat sudah siap untuk anda nikmati.

Tahu Bungkus Rumput Laut 

177 Kalori

Untuk anda yang gemar mengkonsumsi sushi  anda dapat mencobanya membuatnya sendiri. Sushi lezat yang satu ini dengan bahan-bahan yang ada di rumah dan dapat anda temukan di supermarket dengan mengendarai toyota all new sienta. Campurkan setengah cangkir kol merah yang telah diparut dengan 1 sdm minyak wijen. Kemudian masukkan kol bersama tahu di atas lembaran rumput laut, lalu gulung dan potong. Basahi sedikit ujung rumput laut dengan air agar merekat.

Parfait Raspberry dan Greek Yogurt

189 Kalori

Dari pada anda membeli parfait siap saji yang tinggi akan kandungan gula nya ada baiknya ada membuatnya sendiri  lewat bahan-bahan yang sederhana di mangkuk, campurkan 3/4 cangkir Greek yogurt tawar dengan 1 sendok teh ekstrak vanila. Kemudian anda harus membuat lapisan dari 1 cangkir raspberry beku segar dan yogurt ke dalam gelas lalu hias dengan daun mint.

Salad Kubis Manis

182 Kalori

Slaw alias salad kubis kami rasa cocok untuk anda jadikan pelengkap hidangan, tetapi juga bisa di anda jadikan cemilan juga. Cara pembuatnya pun sangat mudah anda hanya perlu mencampurkan setengah cangkir kubis atau kol merah, 4 wortel yang telah diparut. 10 almond, dan satu sendok teh cuka beras.

Salsa Mentimun dan Alpukat

126 Kalori

Makanan yang satu ini adalah campuran  dari mentimun dan juga alpukat yang segar bisa jadi cemilan sehat yang cocok untuk anda nikmati. Tata cara pembuatanya pun tergolong mudah anda pertama – tama anda harus mempunyai wadah kecil, lalu campurkan setengah mentimun yang telah dikupas dan dipotong, seperempat buah alpukat, dan seperempat sendok teh jus lemon segar. Nikmati bersama wortel, seledri, kapri, atau paprika.

Pir Krim Manis 

145 Kalori

Buah pir yang manis dan juga segar ini bisa kamu nikmati dengan cara yang berbeda. Dengan cara pertama – tama anda harus meniris satu buah pir, oleskan 2 sendok makan keju ricotta di atasnya dan taburi dengan ¼ sendok teh cinnamon. Anda  juga dapat mengkonsumsinya dalam keadaan hangat. Tinggal hangatkan di dalam oven microwave atau wajan sampai sedikit empuk.

Yogurt dan Selai Kacang 

148 Kalori

Cemilan yang satu ini mengandung sekitar 10 gram protein dan kurang dari 150 kalori. Cara pembuatanya pun cukup praktis anda hanya perlu meletakkan ¼ cangkir Greek yogurt ke dalam mangkuk kecil. Tambahkan ¼ cangkir sereal bekatul lalu beri 2 sendok teh selai kacang di atasnya.

Deviled Egg 

86 Kalori

Jika anda merasa bosan untuk menikmati kudapan telur rebus yang seperti itu kami mempunyai solusi yang mungkin bisa anda coba deviled egg alias telur rebus isi buatan sendiri yang sehat dan bebas mayo ini. Rebus sebutir telur ayam, belah dua dan ambil kuning telurnya. Campurkan kuning telur dengan 1 sendok teh Greek yogurt, 1 sendok teh kucai, dan ¼ sendok teh jus lemon. Lalu lletakkan adonan tersebut ke tengah telur lalu taburi sedikit paprika.

Itulah beberapa makanan yang cocok untuk menjadi camilan di saat anda sedang dalam program diet sehat selamat mencobanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.