Beberapa Tempat Wisata di Indonesia Yang Murah Dan Wajib Anda Kunjungi




Jika anda ingin berlibur dan bingung mencari tempat wisata yang indah dan terjangkau di kantong, berikut telah saya rangkum beberapa tempat wisata di indonesia yang murah :

1. Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang ini merupakan salah satu tempat wisata di indonesia yang murah yang berlokasi di terletak di daerah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Anda tak perlu enggan pada saat di perjalanan macet karena mobil Toyota Rush telah memberikan fasilitas interior terbaru untuk anda bisa betah berlama-lama di dalam mobil seperti adanya fitur AC Switch with Chrome Ring yang disematkan pada mobil untuk menyempurnakan karakteristik interior, dengan begitu anda bisa tetap nyaman di dalam mobil. Di Kubun Binatang Ragunan ini anak-anak anda akan senang dan antusias karena mereka dapat melihat secara langsung binatang – binatang yang bisa dikatakan lengkap. Binatang – binatang tersebut meliputi bermacam macam ungags seperti elang, merak, dan puluhan junis yang lain, berbagai jenis ular, rusa, kudanil, unta, gajah, banteng, beruang madu, kelelawar da nada juga binatang buas seperti harimau, buaya, singa, beruang dan lain lain. Tak hanya dapat melihat berbagai jenis binatang, buah hati anda juga bisa bermain macam macam permainan anak.

2. Danau Situ Gede

Ini dia satu lagi tempat wisata di indonesia yang murah yang ada di Bogor. Ya, Danau Situ Gede danau ini memiliki luas sekitar 6 Hektar yang berlokasi di tepi Hutan Dramaga, hutan ini merupakan penelitian milik Badan Litbang Kehutanan, Departemen Kehutanan, danau ini juga merupakan tempat rekreasi sehari hari  bagi masyarakat Bogor. Anda juga bisa menikmati paronama keindahan danau Situ Gede dengan berlayar menggunakan perahu yang telah di sediakan.
Jika anda sudah cukup bosan berkeliling danau situ gede, anda juga bisa berpetualang atau sekedar berkeliling di hutan yang ada di dekat Danau Situ Gede tersebut.

3. Warso Farm Durian

Untuk anda penggemar durian, di sinilah tempatnya. Warso farm ini merupakan obyek wisata argo yang menyuguhkan perkebunan durian. Kebun yang memiliki lahan yang luasnya 8,5 hektar ini memiliki 900 pohon durian yang terdiri atas 19 macam dan 7 variasi unggul terbaik luar maupun lokal seperti Monthong, Lay, Petruk, Sunan, Si Mas, Tembaga. Sisa lahan yang lain, ditanami dengan berbagai buah-buahan seperti buah naga, nangka, dan jambu monyet serta terdapat area persawahan.


4. Wisata Pemandian Cangar

Untuk Anda yang ingin berlibur ramai ramai dan seru-seruan bersama teman teman atau keluarga, mungkin Cangar bisa menjadi pilihan lebih anda. Wisata air panas cangar ini telah menjadi favorit di Kota Malang. Tak hanya karena suasana tempat wisata atau kolam renangnya, tetapi juga pemandangan di sepanjang perjalanan menuju kesana yang akan memberi kesan dan keasyikan tersendiri untuk anda. Di sepanjang perjalanan anda disuguhkan dengan jejeran sawah-sawah terasering yang mempesona. Walaupun anda sibuk mengagumi menawannya pemandangan, Anda tidak boleh lengah selama perjalanan karena perlu kehati-hatian lebih dalam mengikuti rute ke Cangar ini.  Sebab jalannya berkelok - kelok serta naik-turun. Setelah sampai di Cangar, Anda tidak akan kecewa dengan perjalanan yang meletihkan tersebut. Di sana mata dan paru-paru anda juga akan disegarkan karena hawanya masih sangat alami dan juga ada 4 kolam yang tersedia. 1 khusus untuk anak-anak, 1 kolam berenang dari keramik untuk dewasa, 1 kolam khusus wanita, dan sisanya 1 kolam yang terbagi 2, campur-campur.

Itu tadi beberapa tempat wisata di indonesia yang murah dengan harga terjangkau, wisata wisata tersebut tidak akan menguras kantong anda. Jadi tunngu apa lagi, isi hari libur anda dengan mengunjungi tempat wisata di atas, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.