Inilah Tempat Nongkrong asik di Ancol, Jakarta Utara Yang Selalu Ramai


Dari dulu Jakarta Utara memang selalu menjadi tujuan wisata yang terkenal dan sangat diminati wisatawan terlebih karena Jakarta Utara memiliki tempat wisata Ancol yang selalu memikat wisatawan untuk berlibur. Maka dari itu tak sedikit tempat nongkrong yang disediakan di wilayah Ancol ini. Tempat nongkrong ini memang sengaja di persiapkan untuk para wisatawan yang ingin bersantai setelah berjalan jalan di Ancol atau berkeliling Jakarta Utara. Mobil Toyota Avanza sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati akhir pekan anda bersama keluarga atau teman karena mobil ini di desain untu bisa menampung 7-8 penumpang. Baiklah, berikut ini tempat nongkrong asik di ancol yang selalu ramai dan harus anda kunjungi :

1. Nelayan
Pecinta makanan China, ini  merupakan restoran yang paling recommended untuk tempat nongkrong asik di ancol. Nelayan adalah restoran Chinese food terkenal di Ancol yang memiliki rasa yang menggugah selera. Restoran mewah terbaik ini memiliki dekorasi khusus untuk penyelenggaran acara resepsi nikah. Interiornya yang mewah, tampaknya membuat banyak kalangan tertarik untuk berwisata kuliner di sini. Foodee bisa menikmati berbaga jenis masakan China yang ternyata rasanya bintang lima banget. Jangan khawatir masalah harga ya, Foodee bisa memilih menu makanan yang sesuai dengan jumlah budget. Setiap porsi makanan memiliki harga yang berbeda. Jadi, tentukan menu makanan yang pas dengan kantong Foodee

2. Kalaha At The Wharf
Letaknya di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Kalaha at The Wharf menyajikan menu Western yang perlu Foodee coba. Restoran ini buka dari hari Senin hingga Jumat pukul 10.00 sampai 00.00, hari Sabtu 07.00-02.00, dan Minggu 07.00-00.00 WIB. Menu utama yang banyak dijadikan pilihan adalah Steak. Tapi, jika Foodee tak ingin menikmati steak bisa memesar burger ataupun menu makanan lainnya. Suasananya yang cozy banget mampu membuat Foodee betah ketika berkuliner di sini. Tak jarang restaurant ini banyak pengunjungnya karena memang termasuk dalam tempat nongkrong asik di Jakarta.

3. Segarra
Tempat makan ini mempunyai konsep sebuah Beach Club atau restoran, Segarra merupakan salah satu restoran terbaik di Ancol yang harus Foodee kunjungi. Restoran ini menyajikan menu Italian, Japanese, dan Western sebagai menu utamanya. Segarra ini selalu ramai pengunjung di setiap harinya karena rasanya yang memang nendang di lidah. Beragam menu makanan bisa Foodee sesuaikan dengan selera.

4. Telaga Sampireun
Sebagai restoran khas sunda, Talaga Sampireun menyajikan berbagai masakan khas sunda dengan rasa yang eksotis. Dengan nuansa danau dan saung, restoran yang mampu menampung sekitar 700 kursi ini cocok untuk mengisi waktu bersantai dan bercengkerama bersama sahabat, kerabat, serta keluarga. Salah satu masakan favorit di Talaga Sammpireun  ini adalah Patin Bakar Bambu, yang dibakar secara tradisional didalam bambu selama 4 (empat) jam dengan rempah-rempah pilihan.

5. Le Bridge
Le Bridge merupakan salah satu tempat nongkrong asik di Jakarta, restaurant unik yang terletak di tengah laut, untuk menuju ke restauran ini kita harus melewati jembatan dan berjalan sambil menikmati suasana laut Teluk Jakarta di Taman Impian Jaya Ancol. Konsep makanan Le Bridge adalah western food. Beroperasional dari pukul 7.00 am, Le Bridge menyiapkan mulai dari aneka breakfast, finger food, main course seperti variasi burger, hotdog, pasta, steak, sandwich dan variasi kopi ataupun minuman segar yang cocok untuk suasana pantai. Tagline dari Le Bridge yaitu good venue, good food, enjoy with good friend will make a good life

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.