Daftar Tempat Wisata Di Bali


Terletak di sebelah timur Pulau Jawa, Bali adalah primadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia. Selain terkenal dengan keindahan alamnya, terutama pantainya, Bali juga terkenal dengan kesenian dan budayanya yang unik dan menarik.

Bali sebagai tempat tujuan wisata yang lengkap dan terpadu memiliki banyak sekali tempat wisata menarik, apa saja tempat wisata di Bali yang wajib di kunjungi?

Pantai Pandawa Kutuh Bali

Tempat wisata Pantai Pandawa Kutuh merupakan tempat liburan favorit selanjutnya bagi wisatawan yang datang ke Pulau Bali. Daya tarik yang dimiliki pantai Pandawa Kutuh disukai oleh para wisatawan sebagai tempat liburan di Bali, karena tempat ini anda akan melihat /menemukan aktivitas naik kano tepi pantai yang harganya juga relatif murah. Air laut di pantai Pandawa kutuh juga sangat tenang, jadi tempat ini sangat cocok untuk  liburan keluarga karena disini anak-anak melakukan kegiatan berenang di pantai.

Selain tersedianya fasilitas yang mendukung, tempat wisata pantai Pandawa kutuh sangat bersih, karena tempat ini untuk soal kebersihan memang selalu terjaga sehingga banyak wisatawan menyukai dan betah di pantai ini. Lokasi Wisata pantai Pandawa bisa terbilang strategis karena berdekatan dengan tempat liburan terkenal di Bali yang lain, seperti pura Uluwatu, GWK, Tanjung Benoa dan Jimbaran di Bali

Pura Uluwatu Bali

Tempat wisata Pura Uluwatu Bali sangat menjadi tempat favorit wisatawan saat liburan di Bali. Pura Luhur Uluwatu atau Pura Uluwatu Pura yang terletak di ujung barat daya pulau Bali ini memiliki keunikan dan daya tarik pura di atas anjungan batu karang yang terjal dan tinggi serta menjorok ke laut. Tempat ini juga merupakan Pura Sad Kayangan yang dipercaya oleh orang Hindu sebagai penyangga dari 9 mata angin.

Di Pura ini selain melihat atsitektur pura yang sangat khas anda juga dapat melihat kera yang ada di pura ini. Menikmati pemandangan laut selatan dari atas tebing merupakan kegiatan menyenangkan yang banyak dilakukan saat mengunjungi pura uluwatu.

Pantai Lovina 

Pantai Lovina mungkin tidak terlalu sering terdengar di kalangan wisatawan. Pantai Lovina adalah salah satu tempat wisata di Bali yang paling saya sukai karena di Pantai Lovina kita dapat melihat lumba-lumba berenang dan meloncat di habitat aslinya. Terletak di Bali Utara dekat dengan Kota Singaraja, anda akan pergi ke tengah laut dan melihat lumba-lumba dengan menggunakan perahu nelayan. Lumba-lumba Pantai Lovina bermain di tepi pantai pada pagi hari, oleh karena itu biasanya wisatawan berangkat dari pinggir pantai mulai dari jam 6 pagi.

Pantai Sanur

Pantai Sanur menjadi surga  bagi para peselancar, sehingga tak jarang banyak wisatawan yang berkunjung ke Sanur untuk berselancar karena ombaknya yang sangat cocok untuk berselancar. Pantai Sanur menjadi tempat wisata di Bali yang berada di timur dari Kota Denpasar. Di area sekitar Pantai Sanur terdapat wisata menyelam atau Snorkeling. Objek wisata paling populer di bali ini terdapat tempat yang cocok untuk menikmati keindahan dari terbitnya matahari.

Tanjung Benoa

Tanjung Benoa berbatasan dengan Nusa Dua adalah tempat wisata yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari Pulau Bali. Tanjung Benoa menjadi pusat kegiatan olahraga air yang berada di Bali. Tempat wisata di Bali paling poluler ini berada di lokasi yang sangat strategis dan tenang, sehingga kamu bisa menkmati berbagai permainan. Permainan yang di suguhkan wisata Tanjung Benoa seperti snorkel, sea walker dan banyak permainan lainnya.

Tak jarang Pantai Tanjung Benoa sangat terkenal sebagai salah satu wahana water sport di Bali yang berpasir putih. Lokasi dari Pantai Tanjung Benoa berada Tanjung Benoa, Kabupaten Badung.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.