Hotel Murah Di Bogor


Hotel adalah suatu bentuk bangunan, lambang, perusahaan atau badan usaha akomodasi yang menyediakan pelayanan jasa penginapan, penyedia makanan dan minuman serta fasilitas jasa lainnya dimana semua pelayanan itu diperuntukkan bagi masyarakat umum, baik mereka yang bermalam di hotel tersebut ataupun mereka yang hanya menggunakan fasilitas tertentu yang dimiliki hotel itu.  Mencari tempat penginapan bersama keluarga menjadi lebih mudah dengan Etios Valco. Berikut adalah beberapa hotel murah di daerah Bogor :


Hotel Murah di bawah Rp 100.000

Hotel Ciliwung
Hotel Ciliwung ini termasuk Hotel murah di Bogor, cocok banget buat kamu yang mau menghemat biaya liburan. Harga yang dibandrol untuk menginap di hotel ini yaitu sekitar 60ribu/malam. Gak cuma murah, letaknya juga strategis loh yaitu di Jalan Raya Puncak Km.7 RT 07/01 dusun Cipayung Datar, Megamendung. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa menghubungi (0251) 825 4233.

Hotel Permai
Walaupun tarif sewanya murah, tapi pelayanannya cukup bagus lah. Alamat lengkap Hotel murah di Bogor yang satu ini yaitu di Jalan Raya Puncak Km.82, RT 01/01 dusun Cibeureum Kec.Cisarua. Kalau kamu mau menginap di hotel ini, maka kamu hanya harus merogoh kocek biaya sewa 70ribu/malam.

Pondok Amalia
Hotel ini juga punya tarif yang rendah yaitu sekitar 65ribu/malam. Alamat lengkapnya yaitu di Jalan Raya Puncak No.631, RT.02/01 Kelurahan Cisarua Kec.Cisarua. Buat kamu yang mau dapetin informasi lainnya, kamu bisa menghubungi telepon (0251) 825 3669. Mengenai pelayanan, Hotel ini punya pelayanan yang cukup memuaskan dengan kamar yang berisi barang-barang pelengkap seperti tempat tidur, meja dan lain sebagainya.

Metropole In Hotel
Hotel murah di Bogor dibawah 100rb yang keempat adalah Metropole In Hotel, kamu harus merogoh kocek sekitar 75ribu/malamnya. Alamat Hotel ini terdapat di Jalan Raya Puncak Km.81 RT.01/03 dusun Cibeureum Kec.Cisarua, informasi lebih lanjut hubungi (0251) 825 4629.

Hotel Cariu Jaya
Hotel murah dibawah 100rb lainnya yang ada di Bogor yaitu Hotel Cairu Jaya yang beralamatkan di Kp.Kukun RT.13/04 dusun Tegal Panjang, Cairu. Tarif untuk menginap di Hotel ini yaitu sekitar 75ribu/malam.

Hotel Murah Sekitar Rp 100.000 – 200.000

Permata Hati Resort
Permata Hati Resort gak cuma punya hotel, tapi juga resort serta sayur organik. Buat kamu yang mau menginap di hotel ini, kamu cukup merogoh kocek sekitar 200rb/malam. Alamatnya di Jalan Raya Puncak Km.84, Kp. Baru Jeruk, Ciburial, Bogor. Disini ada 10 kamar yang berisi keperluan kamar dan keperluan lainnya, pelayanannya bagus dan cukup memuaskan

Puri Avia Resort
Untuk hotel murah di Bogor yang satu ini kamu cukup membayar biaya sewa kamar sekitar 190rb/malam.  Hotel ini punya banyak kamar yaitu sekitar 113 kamar dengan kelengkapan isinya. Alamat hotel ini ada di Jalan Raya Puncak Km.65, Cipayung, Bogor.

Gardena Resort Hotel
Hotel yang termasuk murah di Puncak Pass, Bogor selanjutnya adalah Gardena Resort Hotel. Harga yang ditawarkan untuk menginap di Hotel ini sekitar 275ribu/malam. Punya 35 kamar yang salah satunya bisa kamu huni. Hotel ini juga punya pemandangan perkampungan kawasan puncak yang asri, alamatnya yaitu di Jalan Cirangrang No.1 RT.07/02 dusun Megamendung Kec. Megamendung. Fasilitas yang ada di hotel ini diantaranya internet corner, layanan kamar 24 jam, singing hall, lapangan futsal dan lain sebagainya.

Hotel Mars 91
Hotel murah di bogor yang satu ini juga dikelilingi panorama yang asri. Harga sewa untuk setiap kamar Hotel ini sekitar 125ribu/malam. Fasilitas yang disediakan disini diantaranya masjid, parkir yang luas, restoran, lapangan volly dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0251-8254488.

Hotel Gondangdia
Hotel terakhir yang termasuk Hotel murah di Puncak Pass yaitu Hotel Gondangdia. Lokasinya dekat sama Taman Safari, Taman Wisata Cibodas dan Taman Wisata Matahari. Alamat lengkapnya yaitu di Jalan Raya Puncak Km79,3 Cisarua, Bogor. Biaya sewa kamar di Hotel ini yaitu 200/malam.

Nah itu dia 10 Hotel Murah di Bogor yang bisa kamu jadiin referensi waktu jalan-jalan ke Bogor nanti. Waktu ke Bogor jangan lupa beli jajanan khas bogor buat oleh-oleh. By the way gambar hotel-hotel diatas cuma ilustrasi aja ya, kamu bisa cek Google, buat informasi lebih lanjut hotel yang bersangkutan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.