Cafe Yang Wajib Di Kunjungi Bagi Anda Pecinta Fotografi


Selain daerah Kuta yang menjadi daya tarik para wisatawan, Ubud juga termasuk daerah yang kerap dipadati pengunjung. Terkenal dengan keindahan alamnya sehingga wisatawan pun banyak yang memilih mencari penginapan di daerah Ubud. 

Kondisi alam yang masih sangat asri mungkin menjadi daya tarik tersendiri. Selain memiliki keindahan alam yang luar biasa eksotisnya, Ubud juga memiliki sederet tempat nongkrong menarik dan hanya menawarkan harga murah.

Seniman Coffee Studio Ubud
Cafe ini lebih cocok jika anda pengemar kopi, yang lagi mencari tempat ngopi di Ubud. Seniman Coffee Studio Ubud, menawarkan pengalaman berbeda dalam menikmati kopi. Di tempat nongkrong Ubud ini, anda dapat mencoba beranekaragam jenis kopi dengan harga masuk dalam kantong pelajar. 

Kopi Kats Ubud
Kopi Kats Ubud adalah salah satu tempat nongkrong asik dan ramah di kantong pelajar. Tempat duduknya enak, terutama di bagian sofa dan desain interor bernuansa Bali dengan atap jerami. Banyak pilihan jenis kopi yang anda dapat pesan, seperti cappuccino, cafe late dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya kopi, di Kopi Kats Ubud juga tersedia pilihan minuman lain seperti juice dan hot chocolate. Untuk peneman kopi tersedia menu dadar gulung dan crepes.

Freak Kopi Ubud
Tempat ngopi di Ubud yang cocok untuk tempat nongkrong ada di Freak Coffee Ubud. Mungkin banyak yang tidak tahu, nama Freak adalah singkatan dari fresh roasted enak arabica Kintamani. Biar lebih gampang artinya biji kopi berasal dari Kintamani.Tempatnya tidak terlalu besar, tersedia tempat duduk diluar walaupun tidak dapat menampung banyak pengunjung, hanya saja kopinya enak, Tempat ini berada di jalan hanoman no.17. 

Kopi Desa Ubud
Desain interior dari kopi Desa yang membuat saya memasukkan Kopi Desa dalam daftar 10 tempat nongkrong murah di Ubud. Jika anda ingin masuk ke kopi Desa, pastikan sepatu atau sandal dilepas, tempat yang satu ini terletak di jalan raya panestanan,ubud dan jam buka di tempat ini pukul 07.00 sampai jam 20.00.

Creamy Comfort
Creamy Comfort terletak di sebuah bangunan putih yang memiliki bangunan berbentuk gubuk kayu yang unik di bagian depannya. Memasuki cafĂ© kecil di Seminyak ini rasanya mungkin mirip  dengan memasuki dunia ala Narnia. Di sini Anda akan menemukan kembali masa kanak-kanak Anda yang begitu menyenangkan, lengkap dengan kursi berbentuk kuping kelinci dan bantal-bantal yang berwarna-warni. 

Lesica Bali
Sebagai makanan penutup di tempat ini , cobalah Macarons andalan mereka yang terdiri dari 18 pilihan rasa – dari yang manis sampai gurih, 16 jenis cupcakes, serta 8 macam Mille Crepes Tersedia pula Mousse cake dan aneka pizza manis yang sungguh unik. Tidak ketinggalan juga adalah berbagai dessert klasik seperti Tiramisu, tempat ini berada di Jalan Teuku Umar No.35X  (di samping Bali Jaya Foodmarket, seberang Cellular World Teuku Umar).

Cafe Vespa
Cafe Vespa, tempat yang bagus untuk nongkrong bersama teman. Di Cafe Vespa tersedia menu makanan Jepang seperti sushi dan kuliner Lebanon seperti Hummus. Untuk minuman tersedia dari beranekaragam jenis kopi dan juice segar. Beralamat di Jalan Raya Penestanan Kaja, Ubud untuk harga menu makanan d isini juga bervariasi mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 84.000.

Pomegranate  Cafe
lokasi Pomegranate Cafe juga cukup mudah, hanya perlu melewati jalan kecil dari jalan Raya Ubud. Pomegranate Cafe cukup besar, jadi sangat mudah untuk dicari lokasinya. Keunikan lain dari Pomegranate Cafe terletak pada, desain eksterior atap yang menggunakan tenda warna putih. Pomegranate Cafe sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman-teman anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.