Daftar Cafe di Bandung Yang Wajib Anda Coba



Selain terkenal dengan tempat wisata alam yang indah dan sejuk, Bandung juga terkenal dengan tempat nongkrong. Menawarkan berbagai macam tempat nongkrong, kota Bandung akan membuat Anda bingung dengan banyaknya pilihan yang ada.

Mau tahu tempat cafe di bandung di Bandung yang harus dikunjungi di sela-sela waktu liburan Anda. Berikut 5 daftar cafe yang terkenal.

1. Noah’s Barn Coffenery

Ini Coffeshop terkece se-Bandung loh. Mau tau alasannya? Pertama, tempatnya keren banget  dgn accesories barang antik-nya yang seabreg tapi ditata jadi sweet banget. Dijamin kamu bakal betah lama-lama nongkrong disini deh Wargi Bandung. Di Noah’s Barn pengunjung gak akan dikasih menu, karna list menunya udah ada ditulis ditembok sama huruf yang gede-gede banget. Kalau kamu suka manual brew, Noah’s barn kasih kebebasan Wargi Bandung buat pilih. Mau syphon, french press, vietnam drip, aero press, cold drip, atau woodneck, kamu bisa langsung minta ke baristanya ya. Pilihan cemilannya juga banyak. Bisa pilih mulai dari bread, cakes, pastries, sampai pies.

2. Two Hands Full

Daya tarik Two Hands Full bukan cuma karna kopi yang mantap. Menu-menu ala breakfast & brunch disini recommended banget. Atmosfer yang psati dirasain pas Wargi Bandung masuk ke tempat ini, wargi bandung bakal ngerasa kaya bukan lagi di Indonesia. Katanya, Two Hands Full terinspirasi dari sebuah tempat minum kopi di Melbourne, Australia. Konsep coffeshop ini cocok banget buat kamu yang suka fotografi. Barista yang ganteng juga jadi daya tarik tersendiri buat coffeshop disini loh khususnya buat cewek. Wargi Bandung bisa nikmatin menu-menu khas sarapan yang  bergaya Australia. Apalagi untuk kamu penyuka sayur-sayuran organik dan artisan bread, bisa banget lho didapetin ditempat ini.

3. Blue Doors

Blue Doors cocok buat Wargi Bandung yang ingin ngopi dengan suasana yang sepi, hangat, dan menenangkan.  Interior ruangannya mirip suasana rumah yang bergaya retro-clasic-vintage. Sebelum lewat pintu masuk Blue Doors yang bercat biru laut, kamu bakal liat tulisan dengan tip-ex atau cat putih berkuas keci. Dinding sebelah kiri dari pintu masuk gak dicat rapi. Dindingnya berwarna beige kusam dengan cahaya temaram dari lampu sorot emang udah tua, agak kusam dan catnya udah mengelupas sebagian tapi dikasih sentuhan vintage artistic dengan sketsa pensil bergambar artis cantik Hollywood tahun 70-an, Marilyn Monroe dan Audrey Hepburn. Di permukan lemari sebelah barista, ada tulisan gak rapi dengan tip-ex, “Sorry, we don’t have Wifi for now. Please talk each other”. Katanya sih ini tujuannya supaya ngedektin sesame pengunjung. Jadi pas ngafe gak main gadget, bener-bener bisa quality time.

4. Cups Coffee & Kitchen

Satu lagi coffe shop berkonsep rumah. Berbagai olahan kopi disediakan disini, mulai dari Mocca, Flat White, Espresso, dan berbagai jenis olahan kopi yang lain siap manjain pengunjung. Buat yang gak  suka minum kopi, disediakan juga disini berbagai jenis teh dan susu. Dari segi interior, Cups Coffee and Kitchen terdiri dari 1 lantai. Didalemnya terdapat beberapa anak tangga yang membagi ruangan. Beberapa kursi terletak dibawah, sisanya ada diatas. Hiasan dinding yang dipasangpun eye catchy, beberapa hiasan dinding besar berbentuk oval menghiasi dinding sebelah kiri, dan hiasan ala rumahan menghiasi dinding bagian belakang. Karna focus ke Coffe-nya yang recommended banget, disini gak ada makanan berat. Cemilan yang ada, kue-kue, pancake/waffle, dan beberapa minuman lain tentunya.

5. Two Cents

Two Cents memiliki konsep interior yang menarik dengan hiasan-hiasan unik, seperti kantong kantong kopi, dan rak yang berisi timbangan, teko, telepon jadul dan lain-lain mempercantik desain Two Cents. Tidak hanya itu, disalah satu dinding, terdapat mural yang eksentrik. Disini juga menyediakan beberapa olahan teh, smoothie dan coklat. Beberapa camilanpun ditawarkan sebagai teman minum kopi Wargi Bandung.

Sekian dari saya mengenai tempat nongkrong untuk kalangan muda. Terima Kasih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.