Hotel Menarik Di Yogyakarta Yang Wajib Anda Kunjungi


Jogjakarta adalah salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, oleh karenanya mencari hotel murah di Jogja bukanlah perkara yang sulit. Ada banyak hotel dan penginapan di sana, masing-masing menawarkan fasilitas yang berbeda-beda sesuai dengan kelas hotel. 


Namun, mencari tempat menginap selama melakukan kunjungan wisata Jogja sudah sebaiknya disesuaikan dengan rencana perjalanan Anda. Sebab, Jogja adalah wilayah yang kaya akan berbagai destinasi menarik.


Faktor lokasi hotel adalah satu hal yang penting dalam hal ini. Selain itu, kemudahan mendapatkan akses transportasi adalah hal lain yang patut dipertimbangkan, terlebih jika Anda berencana mengelilingi Jogja dan mengeksplorasi keindahan kebudayaan yang ada di sana.

HOTEL CAKRAKUSUMA

Sebagaimana hotel bintang 3 lainnya, Cakra Kusuma Hotel adalah hotel bintang 3 di Jogja dengan suguhan akomodasi dan fasilitas mewah. Kamar mandi dengan air panas, TV kabel, hingga ruangan AC adalah beberapa di antaranya. Hotel murah di Jogja ini juga menyuguhkan para tamu dengan beragam fasilitas rekreasi seperti kolam renang, kolam renang untuk anak-anak, dan spa dengan aneka perawatan bagi yang merasa lelah. Tak aneh jika hotel ini sering dipilih oleh mereka yang sedang melakukan aktivitas bisnis di Jogjakarta.

Hanya dengan berjalan kaki sekitar 16 menit, Anda dapat tiba di kampus UGM dari hotel jogja yang satu ini. Selain itu, Anda dapat mengakses sejumlah tempat wisata di Jogja yang berjarak dekat dari hotel ini, di antaranya Monumen Jogjakarta dan Tugu Yogyakarta.

Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, pertokoan, restoran, coffee shop, bar, layanan laundry, bar tepi kolam, kolam renang anak, kolam renang (luar ruangan), mesin ATM di area penginapan, pijat, spa.

KABINET HOTEL

Hotel yang satu ini memang sangat indah , Hanya berjark sekitar 600 meter dari Stasiun Tugu, hotel murah di Jogja yang satu ini menawarkan Anda akan akses yang cepat untuk melihat-lihat aneka olahan khas Jogja, seperti Bakpia Pathuk, Batik Keris shop, hingga Mirota Batik Yogyakarta.

The Cabin Hotel di Jogja memiliki 19 kamar yang tersebar di 3 lantai. Kondisinya mampu memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Air minum dalam kemasan botol gratis, AC, kipas angin, meja tulis, kamar mandi bersama dapat di temukan di beberapa kamar. Harga hotel yang murah dan nyaman adalah keunggulan hotel di Jogja yang satu ini.

Free wifi di tempat umum, layanan kamar 24 jam, pertokoan, restoran, layanan laundry, kamar untuk keluarga, pertokoan, persewaan mobil.

POSE IN HOTEL 

Dari lokasi Pose In Hotel, Anda dapat menjangkau dengan cepat sejumlah objek wisata di Jogja, seperti Museum Keraton Yogyakarta, Istana Air Tamansari Yogya, hingga Genthong Batik & Dagadu. Hotel murah Jogja yang satu ini memiliki lokasi strategis bagi Anda yang ingin mengeksplorasi kekayaan budaya di Yogyakarta. Itulah sebabnya Pose In Hotel disukai banyak kalangan penikmat perjalanan yang datang ke Jogjakarta.

Tersedia 24 kamar dengan fasilitas hotel murah bintang 3 di Jogja yang akan Anda peroleh di hotel ini, seperti TV satelit/kabel, akses internet WiFi, pengering rambut, lemari es, televisi LCD/layar plasma adalah beberapa di antaranya. Lebih lengkapnnya fasilitas di bawah ini :

Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, resepsionis 24 jam, persewaan mobil, persewaan sepeda, layanan shuttle.

Jogja memang adalah daerah pariwisata yang mulai banyak dikunjungi, tak heran bila sebagian orang yang berpariwisata di jogja mencari hotel untuk menginap.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.