11 Daftar Pantai di Malang Selatan Terbaik Nan Cantik

  . WisataMalangBatu.Com . Mencari daftar pantai di malang selatan yang bisa di jangkau dengan mobil? terbaru dan belum terjamah? aman untuk berenang dan terdekat? cek saja pada artikel berikut ini. Wisata Malang Raya familiar sebagai tempat wisata di Jawa Timur yang paling banyak pengundang visitor khususnya untuk kabupaten Malang bagian selatan. Kecamatan di bagian kabupaten malang yang mempunya destinasi wisata pantai di antaranya adalah Sumbermanjing Wetan, Bantur, Donomulyo, Bantur, Kalipare, Pagelaran, Gedangan, Wonosari dan Tirtoyudo. Setiap pantai di Malang selatan ini punya ciri khas sendiri-sendiri, jadi bagi anda pecinta wisata pantai jangan sapai melewatkan berbagai destinasi wisata di Malang selatan yang terkenal sangat indah dan cantik. Hal ini bisa di buktikan saatliburan akhir pekan atau long weekend, banyak wisatawan yang mengexplore keindahan pantai di Malang. Baik untuk wisatawan dalam negri maupun dari wisatawan internasional.

Wisata ke Malang seakan tidak ada habisnya. Beragam tempat wisata yang bisa di kunjungi mulai dari wisata buatan, wisata sejarah, wisata pendidikan, wisata adventure dan wisata alam ada di Malang. Salah satu daftar tempat wisata di Malang yang saat ini sering menjadi perhatian adalah wisata pantai di Malang. Tepatnya di Malang selatan yang berbatasan langsung dengan laut selatan yang terkenal dengan ombaknya yang tinggi. Tentu saja hal ini menjadi daya tarik tersendiri saat wisata ke Malang.

Pantai di Malang SelatanPantai di Malang Selatan Terbaru Dan Terbaik 2019

Lokasi 11 Daftar Pantai di Malang Selatan Terbaik Nan Cantik dengan pusat kota Malang rata-rata membutuhkan waktu sekitar 2 jam berkendara memakai kendaraan darat seperti mobil dan sepeda motor. Jika memakai angkutan umum yang jelas akan membutuhkan waktu yang lebih lama lagi karena harus berganti-ganti kendaraan berkali-kali. kami juga bisa menjemput di manapun langsung dari lokasi anda. Baik di jawa timur maupun di luar jatim. Berikut daftar pantai wisata di Malang selatan yang bisa anda jadikan tujuan wisata baik untuk perorang, back packer, liburan rame-rame dengan keluarga atau rombongan.
1. Pantai Balekambang Malang
Pantai Balekambang MalangWisata Pantai Balekambang, adalah salah satu tempat wisata di Malang yang favorit untuk di kunjungi. Aksesnya dari pusata kota di Malang juga cukup mudah. panduan rute untuk ke Pantai Bale kambang dengan mudah sekali dapat di temukan di sepanjang jalan karena tertulis dengan jelas pada petunjuk arah. Lokasi Bale Kambang terletak sekitar 65 km dari pusat kota. Disini juga banyak ditemukan penginapan atau home stay murah jika Anda ingin menginap.  Keunikan Pantai ini adalah adanya pura di subah pulau yang bernama pulau Ismoyo. Terdapat sebuah jembatan bagi pengunjung yang ingin melihat langsung Pura Luhur Amertha Jati.
2. Pantai Sendang Biru Malang
Pantai Sendang Biru MalangPantai Sendang Biru tepatnya berlokasi di Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Dari pusat kota Malang jaraknya sekitar 30 km. Membicarakan Pantai sendang biru tidak bisa lepas dari wisata pulau Sempu. Dimana terdapat subah danau kecil yang terdapat di pulau Sempu yang bernama Segoro Anakan. Salah satu tempat wisata paling favorit di Malang
3. Pantai Ngliyep Malang
Pantai Ngliyep MalangPantai Ngliyep tepatnya berlokasi di Desa Kedungsalam kecamatan Donomulyo. Jara dari pusat kota Malang seitar 65 km. Keindahan pantai Ngliyep yang terkenal adalah tebing-tebing karang yang mengelilingi pantai ini. Termausk putihnya pasir yang sangat exotis.
4. Pantai Kondang Merak Malang
Pantai Kondang Merak MalangPantai Kondang Merang lokasinya dekat denga pantai Bale Kambang. Walaupun masih kalah familiar dengan Bale kambang tidak ada salahnya saat ke Pantai Balekambang Anda bisa singgah ke Pantai Kondang Merak. Karena 11 Daftar Pantai di Malang Selatan Terbaik Nan Cantik keindahan pantainya juga punya kelebihan tersendiri.
5. Pantai Bajul Mati Malang
Pantai Bajul Mati MalangPantai Bajulmati berlokasi di Kecamatan Gedangan. Sekitar 58 Km dari pusat kota Malang. Keindahan Bajul matijuga sudah sangat terkenal. Untuk ke Pantai ini masih satu jalur dengan Pantai Sendang Biru dan Pantai Goa Cina.  Jalanan yang sepi dari Kota ke Pantai ini sedikit menjadi masalah bagi pengunjung oleh karena itu kendaraa harus dipersiapkan dengan matang karena medan memang cukup berkelok.
6. Pantai Tamban Malang
Pantai Tamban MalangPantai Tamban juga berlokasi di Kecamatan. Tidak ada salahnya jika anda mengexporasi tempat-tempat wisata pantai di Malang juga mengunjungi Pantai ini. Lokasinya tidak jauh dari sendang biru. Ombaknya tidak terlalau besar, namun sangat tepat untuk bersantai bersama keluarga saat liburan di Malang.
7. Pantai Goa Cina Malang
Pantai Goa Cina MalangPantai Goa Cina ini dekat sekali dengan Pantai Sendang Biru. Selainpotensi wisatanya yang unggul kelebihan lain adalah disini terdapat banyak goa dan pulau-pulau kecil yang sungguh exotis dan layak sekali dikunjungi.
8. Pantai Sipelot Malang
Pantai Sipelot MalangPantai Sipelot berada pada sebuah teluk. lokasinya di Kecamatan Tirtoyudao Malang selatan. Panorama yang ditawarkan pantai ini sungguh mengesankan karena pemandangan dari atas terlihat sekali air yang jernih. Ada sebuah air terjun yang bernama Coban Sipelot yang menjadi kelebiha lain pesona pantai ini.
9. Pantai Licin Malang
Pantai Licin MalangPantai Licin berlokasi di Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Rutenya kesini cukup memanntang karena akses jalanya berliku-liku. DIbutuhkan kehati-hatian cukup tinggi jika ke sini. Berbeda dengan wisata pantai di malang selatan lainnya warna pasir di pantai ini adalah hitam dan juga terdapat banyak bebatuan Andesit.
10. Pantai Tiga Warna Malang
Pantai Tiga Warna MalangPantai Tiga Warna Malang berlokasi di Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Kelebihan pantai ini adalah sangat asri alami. Banyak pohon-pohon besar dan rindang serta tebing bebatuan yang menambah daya terik lebih di pantai ini. Masih jarang dikunjungi oleh wisatawan, jadi pantai ini bisa di bilang masih perawan.
11. Pantai Batu Bengkung Malang
Pantai Batu Bengkung Malang
Dari 11 Daftar Pantai di Malang Selatan Terbaik Nan Cantik di atas, rute nya berbeda-beda. Namun rata-rata jalannya berkelok dan berliku. Naik turun cukup tajam dan dibutuhkan driver yang berpengalaman. Yang paling penting kondisi kendaraan harus sehat dan terawat untuk menempuh medan ke pantai di Malang selatan. Sengaja tidak kami sertakan dalam artikel diatas tentang foto-foto pantai di Malang selatan supaya menambah rasa penasaran Anda untuk mengunjunginya karena bagian dari tempat wisata pantai unggul di kawasan Wisata Malang.

Sumber : wisatamalangbatu.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.